sahabat itu…

10632771_10153174758897785_6863570986170319916_n

“Teman bukan sekedar seseorang yang bisa di ajak untuk menikmati waktu bersama. Seorang teman bisa membantu kalian melakukan amalan-amalan hebat yang memicu PAHALA dan SYURGA”

Sahabat…
Aku tak hebat….
Aku tak kuat…
Aku pun tak bisa cepat..

Hatiku berbeda dengan hatimu..
Hatimu bisa membagi waktu..
Hatiku masih gelisah tak menentu..

Sahabat..
Aku masih belajar…
Aku mau mengejar.
Belajar memahami Al Quran
Mengejar pahala yang sudah kalian dapatkan

Sahabat..
Aku ini buta…
Aku ini tuli..
Aku buta dari kebenaran..
Aku tuli dari pengetahuan

Sahabat..
Aku tau janji Allah itu benar dan nyata
Aku sekarang sedang berusaha
Sekuat tenaga

Sahabat..
Aku bersyukur berkumpul denganmu
Aku banyak dapatkan ilmu
Ilmu bagiku dan kluargaku

Sahabat..
Disaat imanku turun..
Aku butuh dukungan..
Bukan cacian
Atau hinaan

Sahabat..
Aku tak mau ditinggalkan
Dalam sebuah keterpurukan
Dalam dosa dan nista yg tak terselesaikan

Sahabat..
Aku butuh nasihat
Agar aku kuat
Jalani hidup lebih semangat..

Sahabat..
Terimaksih telah bergabung di tempat para pecinta Al quran
Membantu menambah iman
Dalam ibadah seharian

Sahabat.
Firdaus..
Surga firdaus..
Itulah tujuan kita..

Sahabat..
Terimkasih telah jd saudara
Tidak kenal tidak pernah bersua
Tapi hati kita bersama
Terikat dalam ukhuwah cinta

Sahabat..
Doakan aku selalu.
Kudisini juga doakanmu.
Semoga kita bisa bertemu..
Tidak didunia..
Diakhirat engkau salah satu yg bisa jd saksi bagiku.
Bahwa aku adalah sahabatmu dalam bertilawah Al quran

Adityo

Tinggalkan Balasan

