dalam rindu ku tulis kisah ini..

 

11053537_983625321649565_9108728297137984158_n

dalam rindu ku tulis kisah ini..

Bismillahirrahmanirrahim..

entah harus memulaiNya dari mana harus kuTulisakan perjalan kisah ini… kisah seOrang Mblo yang sedang mencari pendamping hidup yang iaa sedang yakinkan dalam ikhtiar dan doaNya. entahLah harus berkata apa dan harus berbuat apalagi di kala kita memiliki persaan yang tidak pernah di rasakan sebelumnya. Cinta iaa cinta. begitu singkat dengan makna yang sangat luas arti dan pengertinnya. beberapa tahun silam kisah ini pernah menghapiri hidup ini takKala salah mengArtikan maknaNya. yaa sunggu allah swt telah memberikan pelajaran yang begitu dasyat dan berharga dari setiap hari-hari yang kuLalui ini. mulai dari pergaulan dan pertemuan-pertemuan orang-orang yang beraneka ragam dengan gaya serta karakternya masing-masing..

CInta. Yaaa mungkin kali ini iaa menghampiri kembali kedalam hidup seseOrang yang sedang berjuang agar tidak lagi salah dalam memaknai dan mengArtikanya. sebab cinta yang hakiki ialah cinta kepada allah swt dan rasullnya..  tidak ada yang boleh melebih cintanya sebab. jika itu yang kita miliki insyallah tentramLah hati dalam memaknai arti cinta yang datang pada dirinya.

Rasa ini berCampur aduk , senang, sedih, galau, harap-harap cemas ,deg-degan semuanya ada di dalam dada serta pikiran.. ketika proses itu di Mulai. di mulai dari Watsup dan berUjung ta’aruf yaa ta’aruf. perjalanan yang sama sekali aku buntu dan awam di dalam pengertian serta pengetahuanya. hanya tau dari beberpa teman serta beberpa pemaparan para ust2.. berfikir yaa robbi mungkinKah ini jalan yang harus saya tempuh dalam meraihNya,

“Yaa” kata2 itu sangat kuat berAzzam di dalam hati dan pikiran. bismillah……..

proses ini di mulai….. senyum-senyum sendiri takKala melihat isi dari cv sendiri. sungguh pengalaman yang sangat aneh dan baru ini di mulai. *dalam pikirian yaa allah udahLah ane tulis apa adanya aja* jadilah seBuah cV. hahahah baru kali ini membuat sesuatu plot informasi diri untuk kelangsungan hidup. rasa percaya diri banyak mengampiri di kala banyak pertanyaan di dalam diri. yaa allah apakah aku dah siap untuk menanggung seluruhnya…

lagi kata-kata IYA dan TERUSlah melangkah yang selalu muncul di dalam hati dan pikiran ini.

untuk meyakinKanNya kembali hamba ikhtiarkan dalam doa dan sujud ini.

alhmdulilla adalah kata2 yang terucap diKala melihat isi watsup berbunyi dari seOrang murabbi.

beberapa kali bertemu akhirnya memutuskan dengan seksama untuk menjutkan proses ini keJenjang yang lebih serius. *belajarKelesSerius😛

bismillah….

tak kala kita memiliki banyak kekurangan ituLah salah satu ganjalan kita dalam melangkah untuk bangkit, percayalah peroses ini adalah yang terbaik yang insyallah telah allah ridoi. bebrapa hari ini banyak sekali hamparan-hamparan pertanyaan di benak ini. tentang apa yang telah di lakukan terutama pada diriMu yang telah “SIAP” menerima diri ini apa adanya dengan segala kekuranganya.

melihat dari seluruh proses keyakinan adalah salah satu indikator proses ini.

ya “YAKIN” telah banyak sya membaca bahwa salah satu di kabulkanNya doa seOrang hamba terhadap RobbNya iyalah dengan berDoa dengan penuh keyakinan.

Yahya Bin Muadz Rahimahullah berkata : “Siapa yang mempunyai keyakinan yang teguh saat berdo’a, maka Dia tidak menolaknya”. Demikian pula Ibn al-Qayyim berkata : “Jika seseorang berdoa dengan kesungguhan dan rasa optimis, maka doanya dikabulkan”.

berjuta perasaan bergantung padanya..

sampai saatnya pertanya ini beberapa kali ana pertanyakan. GIVE ME A POWWER. ya jika peroses ini hanya di lakukan seorang diri hamba takut tidak akan sampai pada hal yang di inginkan, memilih dirimu dari jutaan wanita yang ada itu adalah takdir yang telah allah catatkan dan allah takdirikan dalam perjalannya.

senang mendengar kata-kata yang terucap di dalam watasup walpun dirimu tidak sempat mengucapkanya secara langsung, setidaknya itu mewakili rasa yang saat ini telah ada di dalam hati.

If I could give you a power only from a sentence, maybe it will be:
“You already fought harder so far, now, it’s my turn”

11038478_859487370756188_7151887307575797907_n

 

kini seluruhnya telah di perjuangkan usaha dan DOa adalah kuci utama dalam proses ini…

tidak ada manusia yang sempurna. yang ada alalah manusia yang mau terus belajar untuk menjadikan diri ini menjadi yang lebih baik di mataNya.

kini kU memeperjuangkan cinta dengan sejuta kekurangan dan kelebihanya. untuk berIkhtiar saling melengkapi..

semoga allah swt mempertemukan dan memudahkan seluruhnya dalam proses ini… amin ya robbi..

-WRD19022015-

 

2 thoughts on “dalam rindu ku tulis kisah ini..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s