ketika bingung harus mengucap rindu

assalammualikum wr wb

hai gaesss

kembali malam ini kutuangkan sebuah tulisan berceritakan kisah kasih di sekolah *alah *capedeh.

kali ini jam menujukan 23.30 WIb dengan kaadan kantor yang hingar bingar suara pertandingan bola dengan mata dan kondisi badan yang sudah cukup lelah.

mau di mulai dari mana yah… mungkin di mulai dari entah bagai mana melukiskan sesuatu atau menggabarkan sesuatu perasaan cinta *yeaaa* cinta. kembali cinta dan ragga malam ini *ehh

mau falshback sedikit ketika dahulu kala di jaman jahiliah masih *pacaran* mungkin kata – kata kangen kata-kata gombal dan penyejuk modus mudah di ucapkan dan acap kali sering di lakukan, tidak kenal waktu tidak kenal hari *kangen tinggal tlpn *kangen tinggal bbm atau gunakan media sosaial untuk menunjukan/mengumbar bahwa kita sedang kangen. pada hal tuh bisa di bilang ALAY bgt si. tapi iaa emang begitu gambaranya ketika muda mudi sedang merasakan manisnya pacaran (maksiat) bangga bgt sii dasar. *terlalu*

kisah tak tergambarkan rasa ini kembali hadir dikala sedang menjalankan proses untuk memantapkan hati untuk meminang pujaan hati.

ada kaidah-kaidah dalam proses tersebut agar tidak berlebihan dalam berkomunikasi. semua serba membatasi dan membentingi diri agar tidak terlalu larut dalam ikhtilat (sesuatu yang tidak di sukai oleh allah swt ) . serba bingung dalam menggabarkan kecintaan ini. agak susah untuk bilang rindu agak lebay juga klw dikit-dikit komunikasi. bukan tidak di bolehkan tapi setan itu serba bisa wong jagonya pembisik handal sejak di ciptakanya adam. jadi jangan di ragukan lagi kehebatanya dalam meMarketingkan manusia agar terjerumus dalam hal-hal yang tidak di ridoi oleh allah swt.

terkadang dalam hati ingin sekali berkomunikasi terus menerus , bercanda-canda dalam hal yang wajar. tapi terkadang takut hal itu akan menjeruskan hati ini ke jurang kemaksiatan. ya allah kini semuanya kuserahkan kepadamu wahai pemilik hati. Kulepasakan seluruh rindu dan rasa cinta ini dalam doa-doa yang mustajab agar engkau ridahi dan berkahi perjalanan ini hinggal keLabel yang halal.

*end dulu ngantuk besok lanjut lagi* 😀 pkl 00:00

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s