TeguhKanLah HatiKu dan HatiNya dalam RidhoMu.

11066787_1089299394432278_1235689983173548128_n

bimillah.

dengan menyebut nama allah atas jiwaku,hartaku dan agamaKu.  Ya allah jadikanlah aku ridho dengan apa yang engkau tetapkan dan jadikalah keberkhan apa yang telah engkau takdirkan . sehingga tak ingin aku menyegerakan apa yang engkau tunda. dan menunda apa yang engkau segerakan.  kembali ku buka lembaran-lembaran artikel dalam blogs ini kembali untuk menguatkan hati ini bahwa segalanya di dunia ini telah ada yang menjaminya dalam segala hal termasuk ketika kita berbicara soal jodoh dan rezqi.

Jodoh itu sudah tertulis. Tidak akan tertukar. Yang kemudian menjadi ujian bagi kita yang menjalankan adalah bagaimana cara menjemputnya. Beda cara, beda rasa. Dan tentu saja, beda keberkahannya. jelas bagi seorang muslim or muslimah koridor kebahagian itu terletak pada hati dan keridoan allah atas segala aspek kehidupan , menjaga peroses untuk menjemput jodoh pun unik dan sangat rahasia, terkadang apa yang tidak mungkin malah menjadi mungkin. kadang yang kita ragukan menjadi jelas arahNya, begitu juga rezeqi boleh jadi kamu tidak tau di mana rezqimu tapi rezqimu tau dimana kamu. jadi percyalah bahwa allah swt telah memberikan seluruhnya dengan takaran yang pas, semua tergantung dengan cara pandang kita dalam bersyukur dan menyikapinya.

Wahai Sang penggenggam hatiku, aku tau Engkau yang Maha Mengetahui atas segalanya, Engkau yang Maha membolak balikan hati hambaMu, Engkaupun sangat tau seperti apa isi hati hamba, termasuk jika ada seseorang yang tidak menyukainya
Ya Rabb, tentang cinta dan jodohku, aku pasrahkan sepenuhnya kepada keputusanMu, jika memang nasib cintaku untuknya, biarlah waktu yang menjawab benar adanya, biarkan ia bersemi disaat yang tepat.

duhai engkau yang telah memperisapkan dan meperjuangan kisah ini ku harap keIstiqammahan diri mu dalam mengapai dan menjemput RidhoNya terus mengalir dalam doa dan iktiarmu teruslah berjuang insyallah perjuangan ini akan kita rasakan sesudahnya.

11038478_859487370756188_7151887307575797907_n

Semoga Allah selalu melindungi dan menjaga kesalehanmu. Semoga Allah meneguhkan jalanmu dan jalanKu dalam ikhtiar ini..
Aku paham, Allah akan mempertemukan kita ketika keadaan kita sama-sama siap. Hhhheemm… aku tersadar, sepertinya harapan itu terlalu tinggi. Pantaskah jika diri ini menginginkan yang demikian? Aku minta maaf jika aku hanya begini. Aku hanyalah seorang manusia yang bernyawa, begitu sederhana. Aku tidak punya apa-apa baik harta maupun ilmu. dan aku bukanlah pribadi yang istimewa. Tapi Insya Allah selalu mencoba dan berusaha untuk menjadi istimewa di hadapanNya dan di hadapanMu.

Ya robbi Jadikan hidupnya senantiasa bermanfaat, dan jangan lengahkan ia dgn kesibukan kehidupan dunia.. Semoga saat ini pun ia sedang berjuang di sana,senantiasa ­berjuang untuk menggapai SyurgaMu.. Jadikan ia orang yang bersungguh-sungguh untuk kehidupan dunia dan lebih bersungguh-sungguh untuk kehidupan akhiratnya..

Ya Rahman..
buatlah cinta yang dengannya aku bisa banyak belajar dariNya dan ia pun bisa banyak belajar dariKu, sehingga kami bisa saling mengisi dan semakin berkembang karena cintaMu itu..

Ya Rahhim,,
Bimbing langkahnya, mudahkan urusannya, luaskan rizkinya dan jaga dia untuk tetap berada di jalanMu, mudahkanlah jalannya dalam menemukan aku disini..

Jaga aku dan jagalah ia sampai waktu yang Kau tetapkan tiba, dan jadikanlah kami hamba2Mu yang senantiasa bersabar dan bersyukur..

Semoga Alloh mengabulkan doa di setiap sujudku, agar pernikahan kita nanti tak hanya dilanggengkan di dunia, tapi juga diabadikan di taman surga-Nya,

faidza azamta fatawakkal alallah, innallaha yuhibbul mutawakkilin..”

faidza
Jika kamu telah bertekad kuat, maka bertawakallah kepada Allah, sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang bertawakal (berserah diri kepada-Nya) Al Imran : 159

allah’hualam

-WRD 13092015-

Tinggalkan Balasan

