doa ini membuahkan hasil

 

12510285_1150197451659017_4115513835669094643_n

bismillahirrahmanirrahim..

hei sahabat. kali ini ane akan mengingat perjalanan ane setelah 3 tulisan sebelumnya.

dalam prosess yang lumayan panjang , menguras hati dan perasaan kini telah allah perlihatkan semuanya menjadi terang benderang .

prosese ikhtiar dalam doa alhmdulillah allah munculkan

Rasulullah SAW bersabda: “Tidak ada yang dapat menolak takdir (ketentuan Allah) kecuali doa dan tidak ada yang dapat menambah umur kecuali berbuat kebaikkan.” (HR Tirmidzi dalam kitab sunannya)

ane yakin seyakinya hadits ini. karena hadits ini yang mendorong ane untuk segera bangkit dan terus berdoa di dalam waktu – waktu yang mustajab, Jangan pernah putus asa dari apa yang telah terjadi,

hemmmm

ketika itu di akhir bulan September 2015 *siMblo ini bergegas meyiapkan hati dan diri untuk memberanikan bertemu kedua orang tuanya. detik demi detik yang terlewati dan menit demi menit yang terlewati terus membuat hati ini berdetak dengan kencang menunggu kabar dari orang tuanya di rumah.

massage whatsup pun berbunyi terkabar bahwa telah di persilahakan untuk menuju rumah menemui orang tuanya., dalam rasa dag dig dug der daya. dengan perasaan yang campur aduk antara bingung ,panik dan berusaha untuk mencoba menengkan diri dengan dzikir *maklumPetamax kali harus berhadapan dengan orang tua sang calon untuk berbicara serius.

tapi memang persaaan engga bias di bohongin, jantung kek mau copot rasanya ketika bertemu kedua orang tuanya , kaki lemes serta tangan berkeringat. hihihih *macam sidang SkripsiLah, kurang lebih

ketika itu mulailah diskusi ringan mengenai hal ini dan itu. hingga samapailah pertanyan yang di ajukan oleh orang tuanya. kira-kira bagai mana maksud kedatangannya..

*JengJet* hemmmm…..aaa….iii… ini….. maksud…hemmm.. (duhh saloww bor jangan panik walau jantung dug,dug,dur.dur.dur ) ini pak maksud saya datang kesini , insyallah saya ada niatan yang serius untuk menikahi anak bapak dan ibu.

*hening* krik,krik….

orang tuanya alhmdulillah kalau begitu baguslah jika ada niatan serius harus di segerakan,

ane *dalamHati* ( cass plenggg alhmdulillah yaa robbi telah tersampaikan niatan baik ini).

setelah mendengarnya seperti memliki kebagaiaan yang belum pernah tercapai. sambil sertersenyum alhmdulillah ya robbi. lajut ngobrol-ngobrol santai mengenai hal lebih jauh lagi..

——–

hingga datangLah kesepakatan untuk bertemu antar keluarga  kedua belah pihak untuk bersilaturahmi (khitbah)

tanggal 10 oktober 2015. mungkin hari bersejarah yang engga mungkin di lupakan.

alhmdulillah saat ini telah menindak lajuti apa yang telah sebelumnya di sepakati dalam pembicaraan sebelumnya untuk memproses lebih jauh lagi dalam menggenapankan Dien ini.

bertemulah 2 keluarga untuk menjadi 1 keluarga besar telah di sepakati hari dan tanggal untuk WALIMATUL ‘URSY .

12548996_1150193314992764_7505502548653303802_n

adakalanya kita tertatih-tatih kadang  jatuh bangun dalam pencarian cinta sejati,
rela bertahun-tahun menunggu sang pujaan hati,
setelah bertemu dan terkagum dengan sosok idaman, harus siap pula dengan kenyataan, bahwa banyak  yang mengaguminya.
harus sabar dalam penantian sampai Allah benar-benar berikan jawaban.
dan, saat kesempatan juga jalan cerita membawa kita pada seorang yang kita idamkan, terkadang ada orang yang jauh lebih pantas untuk bersanding dengannya, maka saat itu… kita pun belajar untuk rela nan ikhlas melepaskannya 🙂

Sahabat, karena jodoh di tangan Allah, bukan di tangan kita 🙂
serahkan saja semua rasa pada Allah, dan jangan sampai kita terlalu berharap pada seseorang secara berlebihan sehingga kecintaan kita terhadap allah swt terabaikan

dengan ini saya berDoa semoga Allah SWT mudahkan dan lancarkan acara ini hingga selesai dan  Mudah-mudahan Allah memberkahi kami dalam segala hal (yang baik) dan mempersatukan kami berdua dalam kebaikan , aminn yaa robbi,

-WRD20012016-

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s