MY Profile

IMG_8157

ahlanwasahlan ikwahfillah. selamat datang dan selamat taaruf. perkenalkan

i’m wahyu rahmad dhanni biasa di panggil wahyu / neo

lahir pada tanggal 08 mei 1989 dari keluarga yang sangat sederhana. dengan 1 orang kaka yang telah menikah dan mempunyai 2 orang anak. dan saya anak terakhir 🙂

hoby : membaca, nulis-nulis. nasihat menasehati dalam keSabaran dan kebaikan, bercanda. jalan-jalan , mendaki gunung dan ngeCengin orang deh. (ups Yang terakhir jangan di tiru yah)

status terkini : alhmdulillah sudah menikah

kegiatan sehari-hari saat ini bekerja sebagai kariawan biasa di salah satu perusahan dan sedang menjalankan skripsi S1 yang sangaat menjengkelKan ini. hhahahahah.
alhmdulilla di nyatakan lulus sidang 😀 terhitung tanggal 1 september 2014 dan alhmdulilla sudah medapatkan gelar ST . semoga menjadi awal keberkahan untuk menempuh hidup ini. aminn ya robb..

mulai kenal islam dan belajar islam dari smp dan sampai sekarang berada dalam naungan tarbiah. bergabung juga dalam remaja masjid dan OneDayOneJuz  G241 sejak Desember 2013 dan aktif dalam kepengurusan di Badan pengurusan Area dan regional maupun media Sosial Pusat OneDayOneJuz. pengelola beberapa FunPages Islam di facebook ..

alhmdulilla dikit-dikit memberikan kontribusi dengan tulisan-tulisan atau nasihat sebagai salah satu modal untuk di akhirat kelak.  semoga bermanfaat artikel-artikel di blogs ini.

 

i ♥ isLAm
perhatikan tulisanmu

wallahi, tulisan kita ini akan dimintai pertanggung jawaban kelak di yaumil hizab Allah ta’ala berfirman yang artinya

“Sesungguhnya Kami menghidupkan orang-orang mati dan Kami menuliskan apa yang telah mereka kerjakan dan bekas-bekas yang mereka tinggalkan. dan segala sesuatu Kami kumpulkan dalam kitab Induk yang nyata (Lauh Mahfuzh).” (QS. Yasin: 12)

coba, jika yang kita tinggalkan adalah tulisan tulisan tentang ghibah yang terlarang, namimah, pajang photo yang super seksi kemudian setelah kita mati tulisan kita dicontoh oleh orang, photo kita diambil kemudian di upload berulang ulang oleh tangan orang lain tentu kelak kita akan berkata, ” aduhai celakanya diriku ” karena pada saat itu kita mendapat transferan dosa dosa dari yang kita kerjakan selama hidup

betapa indah ucapan seorang penyair

” Aku menulis dan aku yakin pada saat aku menulisnya Tanganku kan lenyap, namun tulisan tangannku kan abadi

Bila tanganku menulis kebaikan, kan diganjar setimpal Jika tanganku menulis kejelekan, tinggal menunggu balasan “.

Nasehat untuk diriku khususnya dan umum nya untuk kalian, ketika menulis status atau ingin memberi komentar dudukan surga dan neraka dihadapkan kita..

1901394_766540896691343_2146839619_n

 

“TERANGILAH HATIMU DENGAN AJARAN AGAMA TUHANMU.
AJARKANLAH HATIMU DENGAN AKAL PIKIRAN YANG SEHAT-SEHAT ITU.
AJARKANLAH KEMALASANMU DENGAN SEMANGAT BEKERJA.
AJARKANLAH KESALAHAN-KESALAHAN MASA LALU DENGAN BERUSAHA BERTAUBAT.
TUNJUKILAH HARAPAN CITA-CITAMU DENGAN PENUH KEYAKINAN.
MARI KEJARLAH CITA-CITAMU,BUANGLAH IMPIAN-IMPIAN YANG BURUK.
GERAKANLAH LANGKAH KAKI TANGANMU,KEJARLAH APA YANG ADA BAIK DIDEPANMU DARIPADA HANYA BERANGAN-ANGAN.
SINGSINGKANLAH LENGAN BAJUMU BERANGKAT MENUJU DIHARI MASA DEPANMU.
HILANGKANLAH RASA JEMU SEMASA MUDAMU.
BUAHILAH HARAPANMU DENGAN PUPUK KEYAKINAN AGAR TUMBUH SUBUR SESUATU TAMAN-TAMAN KENYATAAN.
TATAP KEDEPAN WAHAI GENERASI-GENERASI MUDA ISLAM.
LIHATLAH YANG TERANG JANGAN HANYA MENUNDUK DIRI MELIHAT BAYANGAN.
HIDUP BUKAN UNTUK BERANGAN-ANGAN,TETAPI KEJARLAH DENGAN KENYATAAN.
MAKA KEJARLAH WAKTUMU DENGAN ILMU KEPASTIAN HARAPAN.
LAWANLAH KEJENUHANMU DENGAN KESABARAN DAN KEBERSIHAN HATIMU SERTA KETULUSAN RIDHO YANG DIUTAMAKAN”.

 

tulisan-tulisan di dalam artikel ini di ambil dari beberbagai macam sumber. mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar-besarNya jika ada kesalahan dalam penyampaian/kesalahan segala sesuatu yang berada di dalam tulisan tersebut.

buat temen-temen yang mau copas artikel-artikel di sini di persilahkan. semoga bermanfaat.

 

narsis bolehkan… boleh lah orang blogs sendri ini .. awas jangan di liatin terus-menerus yang udah-udah si naksir. #huekkssss.. hahhaha.

its me gondrong = bukan kriminal, gg tau kenapa ngerasa klw gondrong itu cool’kas bgt. ( hahahhaha )

tapi semua tinggal kenangan karena udah di libass abiss. salah 1 alasan mengapa di Potong iaa karena bosen di panggil embak2 mulu klw di jalan. *aehhhhh,

satu lagi karena Berdakwah membutuhkan kerapihan dalam berpenampilan, nanti klw gondring-gondring di sangka anak nakal mulu. pada hal kurang suka juga klw di nilai hanya dari segi penampilannya aja. kan harus juga di nilai dari segi suara,fisik,bisa masak,bisa nyuci bisa ngepel *apan si kok jadi ngaco, hahaha .

bapak dan ibu yang selalu mendokan untuk keberhasilan anakanya

semoga allah swt selalu memberikan kesehatan dan kelapangan rezqi untu kedua orang tuaKu yang tercinta. aminn yaa robbi

IMG_0540

udah yah nih liat-liat dah foto bang ganteng *gubrak

859305_812624225416343_7117379953922599054_o

 its me and friend

semoga allah swt selalu merahmati dan memeberikan kesabaran serta keberkahan dalam berteman hingga bertemu di syurganya Allah swt. amin ya robbi

10246731_814685321876900_2983957306822701231_n

10308110_823008941044538_3531223475585061429_n

IMG_1849

salam satu jari

IMG_2909

 

I ♥ PALESTINE

 

IMG_3150
“Demi masa, sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam keadaan merugi (celaka), kecuali orang-orang yang beriman, beramal shalih, saling MENASEHATI DALAM KEBENARAN, dan saling MENASEHATI DALAM KESABARAN.” (Al ‘Ashr: 1-3)

10610791_10153123386757785_7344972231811289596_n

Maka biarkanlah kami menggenggam bara api di dunia ini agar kami kelak mampu terhindar dari bara api Naar. Mungkin panasnya bara api yang kami genggam di dunia ini akan menghanguskan telinga kami, menghanguskan sebagian tubuh kami dan senantiasa membakar jalan yang kami lalui, namun itulah jalan keselamatan…

bara api itu menguji keimanan kami, agar jelas mana yang benar imannya dan mana yang dusta, sungguh…

kami tidak sendirian, di banyak tempat yang tersinggahi, di pelosok nusantara ini, kami menemukan banyak penggenggam bara api lainnya, istiqomah di atas sunnah hingga nafas terakhir kami, sehingga kami mampu menghadap Pencipta kami dengan keridhoan-Nya. Dan dapat rasakan, panasnya yang membakar, terasa begitu indah dalam keterasingan, jiwa-jiwa yang hanif tetap kokoh dan tegar berdiri, dan disana itu, selalu kami sadari bahwa pertolongan Robb kami, Allooh Subhanahu wa Ta’ala yang senantiasa mampu membuat kami bertahan meniti jalan bara api ini menuju kepada-Nya. Walloohul musta’an.

600406_632266826785418_419096978_n

11 thoughts on “MY Profile

  1. asalamualaikum, wrwb
    Saya senang sekali membaca artikel-artikel di blog ini, bagus dan penuh motivasi
    Semoga sang penulis diberi ganjaran pahala yg setimpal dari Allah SWT.
    Karna penulis, punya peran penting dalam mengingatkan saudara semuslim,,
    Semangat selalu dlm berdakwa ya..
    Salam kenal
    Ary

  2. semoga tulisan mas wahyu barokah, dan salam kenal saya pak warsito dari blitar,bukan dr warsito lho saya orang biasa lahir orang tua yg biasa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s